Adu Mulut di Jakut Penjaringan Satu Orang Meninggal di Aniaya

Pria Dewasa dengan umur sekitar empat puluh dua tahun kehilangan nyawa karena disiksa dekat kamal, Terdapat rekaman heboh viral dimedsos, Pria tersebut terkapar dengan luka parah di jalanan.

tindakan penganiayaan tersebut bermula dengan adu mulut di jakut dan perselisihan. satu tersangka telah ditangkap, sementara yang lainnya kabur dan buron pencarian.

“Ini hanya perdebatan pribadi, pria melawan pria.  tewas di lokasi kejadian,” kata Roger waktu di tanyai,

Sementara itu, Humas Polda Metro Ade Indradi menginfokan bahwa masalah ini di awali ketika saudara pihak yang tewas A berjalan ke tempat Tegal dengan sahabatnya dengan tujuan  bertemu A saat itu.

Ketika berjumpa, A ingin memakai motor milik AR. tetapi, motor tersebut justru pergi menghilang . “A memakai motornya dan kemudian membawa pergi meninggalkan teman-teman nya,” terang Ade untuk wartawan.

Habis kejadian tersebut, AR balik menuju rumah serta minta bantuan pada pamannya inisial FERM dan sahabat-sahabat agar mau mencari A. AR dan sahabat-sahabatnya berhasil dapat informasi kalau si A sedang berada di Bunderan. Tanpa basa basi mereka pun pergi ke tempat si A.

Setibanya dilokasi, sebagian nya langsung masuk ke dalam perkampungan tersebut. Sedangkan yang lain berhenti menunggi di pinggir jalan.

Tak lama kemudian, sahabat A berkumpul sambilan membawa berbagai senjata tajam. Mereka langsung mengejar sambil meneriakan ‘pencuri-pencuri’. korban takut dan lari sehingga menjadi target pengejaran dan berhasil di aniaya.

Karena serangan itu, korban mendapatkan luka besar di kepala dan sekujur tubuhnya hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir nya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *