Efek Fatamorgana 13 Orang Tewas Ditol Cipali

Didalam jangka waktu lima tahun ini, sudah tejadi dua kecelakaan tragis yang dikarekan fatamorgana telah merenggut 13 nyawa ditol Cipali. Berikut adalah catatan beritaloka.

Kunjungan dari Karanganyar ke Tanggerang terasa cukup melelahkan bagi Jaka, seorang pengemudi truck.

Karena kecapekan, truck yang dikemudikannya mendapati kecelakaan ditol Cipali, rute dari Cirebon mengarah Jakarta.

Jaka tidak sendirian; ia mengendarai truck dengan Saevul. Setibanya di KM 86.400 kawasan Cipeundeuy, Jaka di duga tidak cukup waspada, dan truck yang membawa bahan makanan miliknya tabrak truck didepannya.

Baca: Pria India Terkapar Terkena Bogeman Thailand

Dampak kecelakaan tersebut, Saevul Anas di laporkan tewas, selain Jaka selamat meski mendapati luka ringan pada jempol kaki nya dan dirawat di Purwakarta.

Kisah Aneh Penyebab 13 Orang Tewas Ditol Cipali

Terdapat kisah aneh dari Joko, yang diakui didalam kondisi ngantuk disaat mengemudikan. DIsaat mengendara, Joko di duga mengalami fatamorgana serta tampak dua sosok perempuan dijalan tol.

Bisa jadi karena ngantuk, Pak. Tadi aku meilihat ada dua perempuan dijalan, aku menghindari mereka tapi membanting stir kekiri dan truk melompat kegot dipinggir jalan,” ujar Jaka pada beritaloka.

Jaka menceritakan bahwa perjalanan ini di mulai sejak Selasa, kira-kira jam 16.00 sore, dan ia telah menghadapi perjalanan lebih dari 12 jam. Ia juga telah istirahat berapa kali selama perjalanan.

Berangkat jam 4 sore dari Karang Anyar, sudah kira-kira empat kali istirahat tetapi tetap merasa ngantuk. Kecepatan saya kira-kira 60 km/jam,” ujar nya.


Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *