Sehabis Penyembuhan Benny Laos Kebakaran Speedboat Telah Berpulang

BeritaLoka – Calon Gubernur Benny Laos, memilukan jadi mangsa didalam peristiwa kebakaran speedboat dipelabuhan Maluku Utara.

Dilaporkan kalau beliau sudah berpulang  sesudah menjalani penyembuhan mendalam.

Rahmi Husein, memastikan kabar duka tersebut. “Benar. kita mendapatkan info kalau Benny telah berpulang.

Disaat itui, keluarga serta timnya sedang membereskan jenazahnya,” ujarnya disaat di hubungi BeritaLoka.

Baca Juga: Pelajar Dianiaya Kakak Kelas Sampai Terkapar, Ini Kesaksian Warga Sekitar

Pertolongan Pertama Beny Laos Kebakaran Speedboat

Benny Laos berpulang sehabis dapatkan penyembuhan mendalam dirumah sakit Bobong,Dari info yang di kabarkan, Benny berpulang disaat jam 17.20 dirs Bobong, cukup memilukan bagi semua pihak.

team kedokteran dirumah sakit sebelumnya sudah berikan pertolongan pompa jantung untuk Benny, tetapi belum menghasilkan jawaban.

Benny berpulang karena luka kebakar serta banyak menghisap gas disaat peristiwa tersebut.

Kepala UPTD, drg Cellia Octavia mengatakan, Benny meninggal dunia disaat jam 17.20 sesudah mendapati Apnea E.C Drowning, Multiple vulnus burn injury, serta FR stibia fibula. Pihak RS sedang membenahi mayat agar di serahkan pada keluarganya.

Untuk perkembangan kedepannya, kita akan menyampaikan pernyataan resmi

Kepolisian Daerah Maluku Utara juga mengerahkan team Indonesia Automatic Fingerprint Identification System agar menganalisa pemicu peristiwa kebakaran speedboat yang di duga kepunyaan Benny.

Kapolda Maluku Utara Inspektur Jenderal Midi Siswoko mengungkapkan, pengiriman team INAFIS bermaksuda agar menganalisa pemicu kecelakaan kebakaran speedboat menggunakan ilmu alami.

Baca Juga: Penganiayaan Balita di Daycare Diperiksa Polisi

Team itu akan segera periksa dengan cara teknis ditempat kejadian itu menginvestigasi semua bukti berkaitan dengan insiden itu.

Pengiriman team ini juga bertujuan untuk klarifikasi terhadap informasi tak benar yang beredar akibat peristiwa tersebut . Team akan segera lakukan penganalisaan dilapangan,” ujar nya.

Berdasarkan Midi, setelah terbakarn ya speedboat, banyak info tidak jelas mengenai pemicu kebakaran yang beredar dipublik. Oleh itu, pihak nya mengirim team agar melakukan penganalisaan menyeluruh.

Dengan hasil penganalisaan, kami bisa memahami pemicu kecelakaan. Oleh sebab itu, mohon ditunggu hasil penganalisaannya.


Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *