Acosta Disebut Kurang Pengalaman Ujar Pedrosa

Dani Pedrosa, yang berkontribusi dalam pengembangan KTM RC16, mengungkapkan keterpesonannya terhadap performa Pedro Acosta.

Dia berpendapat bahwa pebalap rookie tersebut Acosta kurang pengalaman.

Acosta dengan kecepatannya terus memukau tim di KTM. Tak heran jika Acosta langsung mendapatkan promosi musim depan untuk bergabung dengan tim pabrikan bersama Brad Binder.

Acosta berhasil meraih pole position pertamanya di MotoGP Jepang 2024. Sayangnya, dia mengalami kecelakaan selama balapan sprint dan balapan utama.

Namun, sebelum insiden itu, dia sempat menunjukkan kemampuannya untuk bertahan di barisan terdepan.

Baca Juga: Ini Kebiasaanmu yang Membuat CVT Mudah Rusak

Sosok Acosta Menurut Pandangan Pedrosa

Menurut Pedrosa, Acosta semakin terlihat sebagai sosok pemimpin seiring berjalannya musim ini. Pedrosa menambahkan bahwa Acosta hanya perlu didukung dengan motor yang kompetitif.

Perubahan yang terjadi pada musim panas telah membantunya, dan dia tampil gemilang di balapan terakhir.

Memang harus diakui bahwa level pebalap Ducati sangat tinggi, jadi dia hanya perlu mengumpulkan lebih banyak pengalaman.

Dia memberikan kejutan positif bagi saya. Saya tidak terlalu dekat dengannya, tetapi saya sangat mengapresiasi bagaimana dia semakin tumbuh sebagai pemimpin dalam tim.

Tahun depan, dia akan berada dalam tim resmi, dan ini akan memfasilitasi langkahnya untuk berkembang,” tambah Pedrosa.

Dalam klasemen sementara MotoGP 2024, Acosta menempati peringkat keenam dengan 181 poin, tertinggal hanya 2 poin dari seniornya, Binder, yang berada di peringkat kelima.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *