Nathan Fingerstyle Namanya Kian Meredup Dan Hilang

Nathan Fingerstyle pernah sukses di tanah air dengan saluran youtube yang telah berhasil mencapai tontonan sebanyak 20 juta kali dan memiliki fans setia dari berbagai media social.

Namun kini namanya kian terus meredup dan mulai menghilang karena sifatnya yang dulu sombong dan egois, Bisa di sebut dengan star sindrom.

Kini banyak pemain gitar yang memiliki saluran youtube nya sendiri dan berhasil mendapatkan banyak fans nya sendiri, Kita sebut saja contoh nya Mas Alip Bata. Beliau sangat sopan bahkan tidak pernah menunjukan kesombongan.

Membuat pribadinya banyak disegani oleh para penggemarnya bahkan sangat jago dalam bermain gitar, Jika dibandingkan dengan Nathan fingertyle layak nya langit dan bumi perbedaannya.

“Dia cuma Belagak Sok ganteng dan Hanya Bisa Kunci Dasar”, Ujar seorang fansnya.

Baca : Mawar Jadi Modus Penipuan Hati-hati Saat Berlibur Ke Italia

Walaupun akun resmi Nathan tetap aktif, minimnya konten baru membuat para penggemar merasa diabaikan. Video terbaru di saluran YouTube-nya diunggah lebih dari setahun yang lalu, dan Instagram-nya tidak menunjukkan aktivitas sejak Juni 2022.

Keheningan yang tiba-tiba ini telah menimbulkan kecemasan di kalangan pengikut setianya. Kisah Nathan Fingerstyle menjadi pengingat menyakitkan akan singkat nya ketenaran dia di dunia maya.

musiknya tetap menjadi bukti akan dampak mendalam yang ia berikan dalam kehidupan banyak orang. Bahkan saat keberadaannya tidak terlihat.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *